Cari Tahu Kualitas Performa Ponsel Vivo V15

main image

Performa memang menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam memilih smartphone. Termasuk juga ketika memilih satu dari banyaknya smart phone Vivo. Vivo memang sudah lama ikut meramaikan pasar ponsel pintar tersebut. Sehingga layak untuk kita mengetahui beberapa koleksi ponsel pintar Vivo yang pantas untuk digunakan. Misalnya saja ada salah satu pilihan ponsel smartphone Vivo yang bisa kita andalkan yaitu seri V15. Di bawah ini akan kita coba ulas seperti apa ketangguhan performa dari smart phone Vivo v15 dan beberapa aspek lainnya. 

Performa Lancar

Pada sektor dapur pacu V15, telah diotaki chipset unggul dari Mediatek, yaitu Helio P70. Chipset ponsel pintar Vivo tersebut yang termasuk jajaran chipset menengah. Selain itu, seri V15 juga sudah didukung RAM dengan kapasitas besar, yaitu sebesar 6 GB. Tidak lupa juga ponsel smartphone Vivo satu ini sudah dilengkapi memori internal cukup besar yaitu 64 GB. Bahkan ada varian lain untuk memori internal tersebut yaitu mencapai 128 GB. Bisa dibilang smart phone Vivo tipe V15 cocok untuk dipakai menjalankan aktivitas ringan. Misalnya saja seperti menjalankan berbagai aplikasi sosmed, streaming video lewat YouTube dan memainkan ragam game-game ringan. Kebutuhan tersebut bisa mengandalkan ponsel pintar Vivo satu ini. Misal saja ketika bermain game PUBG, maka hasilnya game Tencent tersebut bisa dijalankan dengan memakai setting grafis serta frame rate yang high. Sehingga gamer PUBG bisa menjadikan ponsel smartphone Vivo seri V15 sebagai salah satu pilihan tepat. 

Baterai Yang Tahan Lama

Vivo juga sudah membekali smart phone Vivo tersebut dengan baterai yang berkapasitas cukup lumayan yaitu 4.000 mAh. Baterai V15 ini bisa tahan seharian dengan penggunaan yang wajar. Apa lagi ponsel pintar Vivo tipe V15 sudah didukung teknologi fast charging dual engine juga. Sehingga Anda hanya butuh waktu selama setengah jam-an saja untuk bisa mengisi daya hingga 50 %. Selain itu, tentu kelebihan dari ponsel smartphone Vivo V15 lainnya masih banyak. 

Triple Slot

Dibekali juga V15 dengan fitur triple slot. Ada dua slot kartu SIM serta satu lagi bisa digunakan untuk memakai kartu SD. Adanya triple slot pada smart phone Vivo satu ini bisa sangat membantu, terutama jika Anda membutuhkan pemakaian dual SIM serta kartu SD. Jadi, pengguna ponsel pintar Vivo V15 tidak lagi perlu mengorbankan slot untuk keperluan memasang SD card atau SIM. Akan menjadi hal yang kurang leluasa pastinya jika kita memakai smart phone dengan slot yang terbatas yang biasa juga disebut hybrid. Hal tersebut tidak akan ditemukan pada perangkat ponsel smartphone Vivo tipe V15 tersebut.

Telah Dilengkapi Jack Audio Ukuran 3.5 mm

Ada pun smart phone Vivo satu ini juga dilengkapi audio jack dengan ukuran 3.5 mm. Dengan begitu, pengguna V15 tidak perlu lagi repot-repot memasang konektor ke tipe-C kalau ingin memakai earphone. Jika ingin mendengarkan musik, bermain game atau keperluan lain dengan ponsel pintar Vivo V15, maka akan lebih mudah dan leluasa pastinya. Sebenarnya ada masih banyak sisi lain dari produk ponsel smartphone Vivo satu ini yang pantas untuk diapresiasi. Dari desainnya yang kekinian, layar yang berkualitas dan juga adanya triple camera tangguh merupakan keunggulan smart phone Vivo V15 lainnya. Sekian dan semoga informasi kali ini dapat bermanfaat. 

You May Also Like

About the Author: penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *