Spesifikasi Iphone 12 Pro Max

main image

source gambar : blibli.com

Iphone 12 Pro Max merupakan smartphone dengan versi teratas dari produk Iphone 12 series. Hadir dengan segudang fitur dan spesifikasi yang lebih unggul dari versi sebelumnya, iphone 12 pro Max menggunakan tekonologi chipset buatan sendiri yaitu Apple A14 Bionic. Walaupun menurut kebanyakan orang mengatakan bahwa tidak terlalu nampak perubahan yang diakukan dalam update Iphone 12 Pro Max, bisa dibilang hampir mirip engani versi Iphone 12 yang dirilis sebelumnya. Berikut ini sekilas review dari Iphone 12 Pro max

  1. Sistem Operasi

Iphone 12 Pro Max dibekali dengan sistem operasi terbaru iOS 14 yang memberikan banyak fitur dan tampilan terbaru yang memuaskan. iOS 14 merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh pihak Apple untuk menggantikan versi sebelumnya iOS 13. Banyak sekali perubahan yang dilakukan pada update iOS 14 seperti pengelolaan sistem aplikasi

  1. Display

Pihak Apple mendesain tampilan layar Iphone 12 Pro Max dengan menghadirkan Super Retina XDR OLED berukuran 6,7 inch dan memiliki rentang 1284 x 2778 pixel. Apple juga menambahkan pelindung layar Ceramic Shield, dan merupakan inovasi baru yang muncul dari kerjasama Corning dengan Apple.

  1. Kamera

Iphone 12 Pro Max menghadirkan smartphone dengan teknologi canggih pada 3 kamera belakang yaitu lensa wide 12MP, telephoto 12 MP, ultrawide 12 MP, dan 2 buah kamera pada bagian depan dengan resolusi 12 MP serta dilengkapi sensor Depth/biometrics Sensor yang membuat hasil jepretan lebih berkualitas.

  1. Daya Baterai

Iphone 12 Pro Max memberikan kapsitas daya yang cukup besar hingga 4380 Mah, dengan disertai fitur fast charging 20w yang bisa mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit.

  1. Performa

Dengan menggunakan teknologi chipset Apple A14 Bionic, Iphone 12 Pro Max memberikan performa kinerja terbaik di kalangan smartphone garapan Apple. Apple A14 Bionic dilengkapi dengan 6 inti serta clock speed 3,1Ghz, yang menurut informasi chipset ini memiliki kinerja lebih bagus dibanding Qualcomm Snapdragon.

Dan itulah sekilas review dari Iphone 12 Pro Max. Apple menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang unggul diatas brand smartphone lainya, tentunya dengan harga yang fantastis.

You May Also Like

About the Author: penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *