7 Vitamin Tubuh dan Nutrisi Lain yang Ada dalam Real Food

Image

 source gambar : realfood.co.id

Vitamin tubuh memiliki peranan yang penting untuk memelihara kesehatan kita. Berdasarkan penelitian, terdapat berbagai jenis kandungan nutrisi vitamin serta mineral dari sarang walet.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan vitalitas, sampai merawat kecantikan kulit. Kandungan apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa kandungan yang ada pada produk Real Food.

  • Asam Amino 4,56%

Asam amino dikenal mempunyai berbagai macam fungsi bagi tubuh kita, antara lain membentuk serta memperbaiki jaringan tubuh mulai dari jaringan otot, jaringan ikat, saraf, kulit, kuku, hingga rambut. Asam amino juga bermanfaat dalam memproduksi energi, kandungan ini dapat menghasilkan antibodi guna membentuk daya tahan tubuh.

  • Asam Aspartat 6,34%

Kandungan asam aspartat tak kalah pentingnya dengan jenis asam amino lain. Karena asam aspartat juga merupakan material yang berperan dalam pembentukan protein dan meningkatkan metabolisme.

Tanpa proses metabolisme yang kuat, tubuh jadi kurang maksimal dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain cepat merasa lelah serta gampang depresi, penyakit pun akan lebih gampang mengincar tubuh kita, asam aspartat juga bermanfaat untuk mengobati kelelahan yang kronis.

  • Asam Glutamat 9,61%

Glutamat mempunyai banyak peran khususnya dalam metabolisme, di otak glutamat memiliki peran sebagai neurotransmitter. Itu merupakan senyawa yang memiliki perananan membawa sinyal antara sel saraf.

Glutamat yang dikonsumsi juga berperan sebagai sumber energi utama bagi usus halus. Kandungan ini juga akan membantu dalam proses penyerapan zat gizi.

  • Asam Sialat 9%

Sebuah penelitian membuktikan bahwa konsentrasi sialic acid yang ada pada ganglioside otak serta glikoprotein amat berpengaruh. Khususnya terhadap kemampuan belajar, membantu fungsi memori, serta memperbaiki perilaku anak.

Asam sialat dapat berfungsi lebih maksimal bagi otak bila disertai pemberian asupan yang bernutrisi lainnya, dapat berupa protein, asam lemak, asam amino, lemak, serta zat besi. Semuanya harus diberikan terutama pada buah hati secara seimbang dalam menu makanan hariannya.

  • Galaktosa 16,9%

Galaktosa memiliki peran yang penting dalam pembentukan galaktolipid. Di mana galaktolipid dibutuhkan terkait proses perkembangan otak serta sistem saraf pusat.

Dengan istilah lain, laktosa mampu membentuk kecerdasan anak. Tidak hanya itu, galaktosa pun jadi salah satu zat yang menjadikan sistem imunitas tubuh mampu bekerja secara baik.

  • Protein 58,55%

Protein merupakan “batu bata” yang memiliki peran besar dalam menyusun hampir seluruh bagian tubuh kita misalnya otot, tulang, paru-paru, otak, kulit, jantung, serta rambut. Tak hanya itu, protein pun bertanggung jawab dalam memelihara sekaligus mengganti jaringan di tubuh yang sudah rusak.

  • Karbohidrat 22,28%

Fungsi dari karbohidrat yang utama yakni sebagai sumber energi untuk tubuh, asupan karbohidrat yang asalnya dari tiap makanan yang dikonsumsi nantinya akan dipecah jadi gula di dalam tubuh. Kemudian hasilnya nanti akan diserap oleh saluran cerna serta masuk ke aliran darah.

Menambah vitamin tubuh dari makanan khusus mampu menjadi imun booster untuk tubuh supaya terhindar dari virus dan penyakit. Sarang burung walet minuman telah dikenal selama lebih dari 500 tahun lalu di Tiongkok melalui Dinasti Ming.

Bird Nest juga amat dihargai dalam budaya Tiongkok sebab mempunyai nilai gizi yang amat tinggi dan cita rasa yang lezat. Di dalam produk Real Food pun masih terkandung banyak nutrisi baik lainnya.

Jadi, apakah Anda berminat mengkonsumsi produk ini setiap hari dan merasakan manfaatnya? Besarnya pengaruh terhadap kesehatan tubuh maka tidak akan merugi jika tiap hari dikonsumsi.

 

 

You May Also Like

About the Author: penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *