Info Mengenai Persija Jakarta

Liga 1 2020 Belum Jelas, Persija Ditinggal Marko Simic

Persija Jakarta merupakan salah satu klub terkuat di Indonesia. Berbagai macam prestasi telah diraih oleh tim yang memiliki julukan Macan Kemayoran ini. Klub yang dibentuk pada tahun 1928 ini menjadi salah satu klub tertua yang ada di Indonesia. Sepanjang sejarahnya, tim kebanggaan The Jak ini pernah menjuarai di era Perserikatan sebanyak 9 kali, dan 2 kali di Liga Indonesia pada tahun 2001 dan 2018 yang lalu.

Nah, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan berita bola terlengkap dan terhangat seputar Persija sebagai berikut :

  1. Persija Sumbang Dua Pemain Muda Ke Timnas U-16 Untuk Menghadapi UEA

Dua pemain muda Persija akan membela Timnas U-16 Indonesia yang akan menghadapai uji coba melawan Uni Emirat Arab. Dua pemain tersebut adalah Resa Aditya dan Raka Cahyana Rizky. Kedua pemain tersebut masuk dalam skuat Bima Sakti saat menghadapi laga uji coba dengan Uni Emirat Arab (UAE). Tim Garuda Muda ini dijadwalkan akan bertanding dengan UAE sebanyak dua kali. Pertandingan pertama pada tanggal 21 Oktober, sedangkan laga kedua pada tanggal 24 Oktober.

  1. Doa Kesembuhan Untuk Mantan Kiper Persija Daryono

Daryono yang merupakan mantan penjaga gawang Persija, dikabarkan saat ini harus menjalani perawatan karena demam berdarah. Persija pun melalui akun instagram resminya mendoakan kesembuhan Daryono.  “Tetap semangat dan lekas sembuh untuk Daryono yang saat ini tengah berjuang di rumah sakit karena demam berdarah.” tulis Persija. Seperti yang diketahui bahwa Daryono ini merupakan kiper yang pernah membela Persija U-21 hingga senior.

  1. Osvaldo Haay Semakin Klop Dengan Skuad Persija

Osvaldo Haay terkenal sebagai seorang striker dengan skill yang cukup mumpuni. Mantan pemain Persipura ini mengaku semakin nyetel dengan permainan dan kerjasama skuad Persija Jakarta. Kehadirannya diharapkan mampu meneruskan kiprah pemain-pemain Papua sebelumnya yang pernah membela Persija. Seperti yang diketahui, tim asal Ibu Kota ini pernah diperkuat oleh nama-nama pemain asal Papua seperti Marco Kabiay, Ortisan Solossa, Gerard Pangkali, hingga Elie Aiboy.

You May Also Like

About the Author: penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *