5 Fakta Menarik Drama Count Your Lucky Strars Yang Perlu Diketahui

Staf produksi drama Count Your Lucky Strars pada 29 Juli 2020 lalu telah mengumumkan jadwal penayangan drama yang telah lama ditunggu tunggu oleh para fans. Drama ini memang sangat dinantikan karena dibintangi oleh para aktor yang pernah berperan dalam drama Meteor Garden yang sangat fenomenal. Ya, Jerry Yan akan menjadi salah satu bintang dalam drama ini. 

Berikut dibawah ini 5 fakta menarik drama Count Your Lucky Strars yang perlu diketahui diantaranya yaitu

  • Mengusung Genre Komedi Romantis

Drama ini mengusung genre komedi romantis antara seorang expert di dunia fashion dengan seorang desainer tidak terkenal. Mereka sangat bertolak belakang dalam hal keberuntungan. Tetapi suatu saat mereka mengalami kecelakaan yang mengharuskan mereka menjalani kehidupan yang berbeda. Drama bergenre komedi romantis ini dijamin akan mengocok perut penonton berkat tingkah dari dua pemeran utamanya yang memiliki sifat bertentangan, tetapi mereka saling jatuh cinta. 

  • Memiliki Judul Alternatif

Drama ini tidak hanya berjudul “Count Your Lucky Strars” saja. Tetapi memiliki judul alternatif lainnya seperti Exchange of Luck, The Exchange Luck, I Really Like You, Wo Hao Xi Huan Ni, dan Jiao Huan Ba Yun Qi. 

  • Dibintangi Aktor Meteor Garden Beda Generasi Jerry Yan dan Shen Yue

Sejak awal drama ini memang telah menjadi sorotan karena telah berhasil memasangkan aktor Jerry Yan dan Shen Yue. Seperti yang diketahui mereka berdua adalah pemeran utama dalam drama Meteor Garden tetapi beda generasi. Jerry Yan membintangi drama Taiwan Meteor Garden tahun 2001. Sedangkan Shen Yue memerankan tokoh Shancai dalam drama remake Meteor Garden tahun 2018. 

  • Sinopsis

Lu Xing Cheng (Jerry Yan) memiliki segalanya dan telah terbiasa apa yang diinginkannya pasti akan didapatkan dalam genggaman tangan dengan mudah. Hingga suatu hari, Lu Xing Cheng hanya dalam waktu singkat saja harus kehilangan segalanya. Sedangkan Tong Xiao You (Shen Yue) seorang gadis yang sepanjang hidupnya selalu mengalami kesialan. Tetapi secara tidak sengaja dalam semalam saja dia menjadi terkenal. 

Semua yang terjadi antara Lu Xi Cheng dan Tong Xiao You itu karena kecelakaan yang tidak disengaja yang menyebabkan tertukarnya keberuntungan mereka, lalu keduanya menjalani kehidupan yang berubah drastis dari yang sebelumnya telah dijalani. 

  • Mulai Tayang Awal Agustus 2020

Drama komedi romantis ini sudah ditayangkan sejak 3 Agustus 2020. Drama sepanjang 34 episode ini disiarkan di Youku dan Mango TV setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu. Drama ini akan menjadi pertemuan aktor beda generasi, sehingga sangat disayangkan jika melewatkan drama pertemuan aktor Jerry Yan dan Shen Yue. 

Jika kamu salah satu penggemar drama Count Your Lucky Strars maka rasanya wajib untukmu tonton count your lucky stars dengan menggunakan subtitle Indonesia supaya bisa lebih menikmati dan mendalami jalan ceritanya. 

Sebenarnya saat ini sudah ada banyak situs dan aplikasi nonton drama mandarin atau film legal yang menyediakan ratusan judul drama Mandarin berkualitas. Misalnya saja ada VIU, iFlix, dan Netflix. Tetapi sayang untuk bisa nonton drama China Sub Indo di situs tersebut, kamu harua membayarnya. Tetapi yang namanya manusia memang memang tidak pernah kehabisan akal. Karena saat ini ada banyak situs nonton drama Mandarin Sub Indo Ilegal yang bisa kamu temukan di internet. Disini kamu bisa nonton drama Mandarin sub Indo gratis.

About the Author: penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *