Cara menggunakan High heels yang Nyaman untuk Pemula

Banyak wanita percaya bahwa dengan menggunaka sepatu hak tinggi atau bisa di sebut high heels diklaim bisa membuat wanita terlihat lebih terlihat cantik. Mungkin ada yan setuju dan juga ada yang tidak setuju ya semua itu tertanggung bagaimana tentang pendapat kamu.

Namun bagi kamu seorang wanita tidak ada salahnya kan sekali-kali kalua kamu pakai hak tinggi. Bagi kamu yang tidak suka mmenggunakan high heels nantiya entah itu untuk acara resmi atau memang menjadi tuntutan pekerjaan kamu akan di tuntut untuk menggunakan high heels, jadi sebaiknya kamu jangan sampai mengeluh ya.

Bagi pemula menggunakan sepatu  high heels merupakan sebuah tantangan yang mungkin sangat sulit untuk dilakukan. Memakai sepatu high heels memang butuh trik khusus agar kita tidak keseleo atau bahkan sampai terjatuh saat kamu menggunakannya. Tentunya kamu tidak ingin hal memalukan itu terjadi pada  kamu kan saat pertama kali menggunakan high heels. Pada artikel ini akan di jelaskan beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan high heels dengan aman dan nyaman sebagai pemula, yuk langsung saja simak artikelnya.

Hal yang sangat penting bagi kamu para pemula adalah tentang bagaimana kamu memilih jenis sepatu high heels yang akan kamu gunakan, pilihlah jenis sepatu high heels yang memiliki hak yang tebal untuk permulaan. Menggunakan high heels yan memiliki hak yang runcing memang telihat sangat cantik, tapi untuk saat ini jenis high heel yang seperti itu bukan pilihan yang tepat untuk kamu yang baru saja mencoba memakai sepatu hak tinggi.

Saat ini high heels dengan memiliki desain hak yang tebal juga tidak kalah cantik dengan high heel memiliki hak yang runcing. High heels yang memilliki hak yang tebal yang bisa kamu gunakan adalah dengan jenis block dan wedges, dengan menggunakan model high heel seperti itu bisa jadi pilihan untuk membuat kaki menjadi kamu terbiasa dengan hak tinggi.

Jika nantiya kaki kamu sudah terbiasa selantunya kamu bisa menggunakan high heels yang memiliki hak lebih tipis dan runcing. Untuk kamu pemula juga sebaiknya hindari penggunaan high heels dalam jangka waktu panjang. Untuk permulaan kamu bisa menggunakannya selama kurang lebih 2 jam supaya nantinya kaki kamu tidak terasa sakit dan pegal. Selain itu, kamu juga harus memastikan punya kesempatan untuk duduk sejenak ketika kelelahan memakai high heels. 

Cara berjalan juga sangat penting loh bagi kamu seorang pemula, kamu harus bisa memastikan bahwa kamu berjalan dengan benar. Karena jika pertama kali kita menggunakan high heels cara berjalan kita aka terlihat sedikit aneh jika di bandingkan dengan menggunakan sepatu flat biasa.

Trik yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamu nyaman saat menggunakan high heels  yaitu dengan tapakkan bagian belakang atau hak yang ada pada high heels  terlebih dahulu, kemudian baru tapakkan bagian depan kaki kamu.

Saat menggunakan sepatu high heels juka kamu harus menghindari untuk membuat langkah kaki yang terlalu lebar saat untuk membuat postur tubuh jadi lebih enak ilihat, karena jika langkah yang terlalu lebar berpotensi membuat kamu bisa terpeleset dan terjatuh. Nah mungkin itu sedikit tips dan trik yang bisa kamu lakukan saat pertama kali kamu menggunakan sepatu high heels. Selamat mencoba, semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *