Cara Membeli Diamond Mobile Legends Dengan Menggunakan Pulsa dan Go-PAY

Bagi para gamers sejati tentunya akan sangat familiar dengan game Mobile Legends. Ya. Mobile Legends atau Bang bang ini merupakan sebuah game action MOBA Android yang dibuat oleh Moonton, yang berukuran mulai dari 90 MB dengan game DotA Android yang cukup ringan untuk dimainkan di Android. Yang tentunya game ini sangat di gemari oleh banyak pihak mulai dari orang dewasa, remaja, anak-anak, dan juga para orang tua.

Di dalam game Mobile Legends ini anda bisa membeli item-item untuk meperkuat hero anda. Untuk top up Mobile Legends ini tentunya anda membutuhkan diamonds, Memang untuk mendapatkan diamonds sebagai mata uang premium di Mobile Legends secara gratis adalah hal yang cukup sulit, namun anda bisa tetap membeli diamonds tersebut dengan menggunakan pulsa atau Go-Pay dengan cara berikut ini :

Membeli Diamonds Mobile Legends

Cara beli diamonds Mobile Legends : Bang bang tanpa menggunakan kartu kredit, salah satunya adalah dengan menggunakan pulsa. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membeli diamond Mobile Legends menggunakan pulsa, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang langkah-langkah untuk melakukannya.

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Perlu anda catat, bahwa untuk melakukan pembelian diamond dengan pulsa, pastikan bahwa anda menggunakan kartu dari Telkomsel, Xl/Axis, dan Indosat. Karena operator seluler lain belum mendukung pembelian di Google Play Store.

Selain itu, pastikan kartu untuk pembelian diletakkan di SIM 1 dan juga memiliki koneksi internet. Pastikan juga anda sudah menggunakan APK Mobile Legends : Bang bang versi terbaru.

Kemudian Anda bisa membuka situs upoint.id untuk melakukan transaksi atau mengikuti cara ini cara top up Mobile Legends 3000 dan melakukannya sampai tuntas.

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Menggunakan Go-PAY

Sekarang ini pulsa bukanlah media utama untuk bisa bertransaksi via handphone. Bahkan di handphone smartphone, banyak orang lebih mengutamakan keberadaan paket data dibandingkan pulsa. Oleh karena itu, jika anda tidak memiliki pulsa, anda bisa membeli Diamond Mobile Legends dengan menggunakan Go-Pay. Lalu bagaimana cara top up Mobile Legends  dengan menggunakan Go-Pay tersebut? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya :

* Pertama-tama buka aplikasi GO-JEK dan masuk ke GO-BILLS

* Lalu pilih Mobile Legends, kemudian masukkan User ID Mobile Legends serta nominal Diamond Mobile Legends yang akan anda beli dengan menggunakan GO-PAY. Anda bisa  mengecek User ID Mobile Legends anda di halaman profil dalam game Mobile Legends anda

* Pastikan nominal Diamond dan pembayaran anda sudah sesuai, lalu pilih “Bayar”

* Kemudian masukkan kode PIN anda, dan pembayaran selesai!

Itulah cara membeli diamond Mobile Legends dengan menggunakan pulsa dan GO-PAY, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya bagi anda semua, terutama bagi para gamers Mobile Legends.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *