Inilah 5 Jenis Senjata Paling Berbahaya di PUBG Mobile

senjata-terbaik-pubg-mobile-s12k

Meski dikatakan sebagai pemula, namun bagi para mantan pemain Counter Strike atau Point Blank, pasti kamu tidak akan terlalu kaku saat memainkan PUBG Mobile. Ya, PUBG Mobile merupakan sebuah game survival battle royal, yang tidak berbeda jauh dengan versi yang di Xbox maupun versi PC. Dalam game yang satu ini, kamu di wajibkan untuk membunuh semua musuh-musuh yang kamu jumpai.

Dengan kata lain, siapa yang mampu bertahan hingga akhir, maka dialah pemenangnya. Maka dari itu, kamu wajib memiliki senjata-senjata terbaik untuk memenangkan di setiap pertempurannya. Namun yang jadi pertanyaannya, senjata terbaik di PUBG Mobile itu apa saja sih? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 jenis senjata paling berbahaya di PUBG Mobile.

1. M164A (Assault Riffle)

Nah, bagi kamu yang bertipikal nge-rush alias penyerang, maka jenis senjata M164 inilah yang cocok untuk kamu gunakan. Mengapa demikian? Pasalnya, jenis senjata yang satu ini sangat unggul dalam pertempuran jarak dekat maupun tengah-tengah. Meski lebih unggul dalam pertempuran jarak dekat, namun kemampuan tembak jarak jauhnya juga tidak boleh kamu anggap remeh. Soalnya, M164A ini sudah dilengkapi dengan scope, yang dapat mengoptimalkan akurasinya meski dari jarak yang jauh. Berikut data statistik dari M164A :

– Damage : 41

– Zero Range : 100 – 500

– Magazine Size : 30

– Mode Tembak : Single – Brust

– Tipe Peluru : 5.56

2. AWM (Sniper Rifle)

Jenis senjata kedua yang paling berbahaya di PUBG Mobile, yakni adalah AWM (Sniper Rifle). Senjata yang kedua ini sangat cocok bagi kamu yang bertipikal diam-diam mematikan. Bahkan, AWM ini bisa dibilang seperti satu tembakan sama dengan satu nyawa. Namun perlu diingat, bahwa AWM hanya unggul dalam pertempuran jarak jauh saja. Dengan kata lain, AWM ini tidak dijagokan untuk pertempuran jarak dekat. Adapun mengenai statistiknya seperti di bawah ini :

– Damage : 132

– Zero Range : 100 – 500

– Magazine Size : 5

– Mode Tembak : Single

– Tipe Peluru : 9.62

Demikianlah ulasan singkat mengenai 2 jenis senjata paling berbahaya di PUBG Mobile. Sebenarnya, masih ada beberapa senjata lain lagi yang recommended. Namun karena keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpannya sampai disini saja.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *