2 Lagu Ini Terinspirasi Dari Kisah Seseorang Yang Telah Menemukan Cinta Sejatinya

Normalnya seseorang itu hidup ingin berpasangan namun kadang untuk menemukan seseorang yang tepat untuk hidup kita itu sulit. Sudah berhubungan dengan seseorang dengan waktu yang lama misal bertahun tahun namun harus juga berakhir karena suatu alasan seperti berbeda prinsip atau belum jodohnya. Berhubungan dengan seseorang namun tidak mendapat restu dari orang tua juga sering terjadi sehingga mengharuskan pasangan itu mengakhiri hubungannya. Atau pasangan yang tidak setia sehingg menyebabkan seseorang memutuskan hubungan cintanya.

Berakhirnya hubungan kasih seseorang akan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi mereka yang mengalaminya. Biasanya hari harinya dilewati dengan indah bersama kekasihnya namun setelah berpisah, hari hari pun harus dijalani seorang diri dengan penuh kesedihan dan kesepian.

Galau istilah yang biasa kita dengar untuk orang orang yang sedang sedih karena putus cinta. Namun kadang orang tidak ingin berlarut larut dalam kesedihan dan kesepiannya sehingga mencoba untuk move on dengan mencari pasangan yang lainnya dengan harapan lebih baik dari pasangannya yang kemarin. Ada 2 lagu yang terinsiprasi dari kisah seseorang yang telah menemukan cinta sejatinya. Kedua lagu itu adalah :

  1. Menemukanmu

Lagu “Menemukanmu” yang dipopulerkan oleh band asal Yogyakarta yaitu seventeen. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tengah mencari cinta sejatinya. Sampai letih dia mencari hingga akhirnya dia menemukan seseorang yang dicintainya diujung dia merasa patah hati. Kini dia telah bersama kekasihnya berjanji untuk sehidup semati setelah lelah hatinya menunggu seseorang sehingga menyelamatkan hidupnya.  Dan berjanji akan  bersama untuk selamanya sampai akhir sang waktu yang memisahkan.

  1. Akhirnya Ku Menemukanmu

“Akhirnya Ku Menemukanmu” merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band Naff. Lagu ini mengisahkan seseorang juga yang tengah mencari cinta sejatinya. Saat hatinya mulai meragu dan raganya ingin berlabuh dan akhirnya dia menemukan seseorang. Dan dia berharap seseorang itu menjadi jawaban segala risau hatinya dan biarkan dirinya mencintai seseorang itu hingga ujung usianya. Jika suatu saat mereka bersanding dia ingin seseorang itu menerima segala kelemahannya dan jangan pernah berhenti untuk mencintainya.

Itulah pesan yang tersirat dari kedua lagu diatas, so sweet banget ya. Yang masih jomblo pasti bakal baper kalau dengerin lagu ini.

About the Author: Lai Karomah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *