Cara Mendaftarkan Diri Jadi Driver Gojek Go-Ride Secara Online

Hasil gambar untuk jalantikus.com gojeg

Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal sama layanan transportasi berbasis online yang bernama Gojek? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa Gojek merupakan startup yang paling populer di Indonesia. Tak hanya menyediakan layanan transportasi online saja, Gojek juga menyediakan layanan jasa lainnya seperti delivery makanan, layanan pijat, hingga layanan kecantikan. Dengan demikian, maka tak heran jika kehadiran Gojek ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu pula yang menyebabkan banyak orang yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi driver Gojek.

Tak hanya kaum pria saja, kaum wanita pun ikut berpartisipasi dan mendaftarkan dirinya menjadi driver Gojek. Berbicara soal cara daftar Gojek, masih saja ada sebagian dari mereka yang belum mengetahui tentang cara mendaftarkannya secara online. Mungkin, kamu juga termasuk salah satu orang yang ingin mendaftar secara online namun belum mengetahui caranya. Nah, bagi kalian yang belum mengetahui cara tersebut, berikut di bawah ini ada cara mendaftarkan diri menjadi driver Gojek Go-Ride secara online.

Daftarkan Dirimu Menjadi Driver Gojek Go-Ride :

1. Langkah pertama, silahkan kamu kunjungi alamat ini https://join.go-jek.com/go-ride melalui hp androidmu.

2. Langkah kedua, silahkan isi semua data formulir pendaftaran Gojek dengan lengkap pada situs yang bersangkutan.

3. Langkah ketiga, silahkan klik tombol Submit, dan tunggu hingga ada pemberitahuan dari Gojek melalui email untuk verifikasinya.

4. Setelah muncul pemberitahuan verifikasi, silahkan pilih opsi Verifikasi Email di email yang telah dikirimkan oleh pihak Gojek.

5. Selanjutnya kamu tinggal menunggu hingga akunnya aktif, dan setelah itu kamu sudah bisa memulainya.

Selain mengetahui tentang cara pendaftarannya, kamu juga harus mengetahui tentang syarat-syarat yang harus di penuhi oleh setiap calon driver Gojek seperti dibawah ini :

1. Calon driver Gojek wajib memiliki sebuah smartphone android

2. Calon driver Gojek wajib memiliki sebuah kendaraan sepeda motor lengkap dengan STNK yang masih berlaku

3. Calon dirver Gojek wajib memiliki sebuah SIM Cyang masih berlaku

Itulah syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh para calon driver Gojek. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menjadi driver Gojek? Nah, bagi kalian yang ingin menjadi Gojek driver di kota Bandung, kalian harus mengetahui zona-zona merah di kota Bandung. Demikianlah ulasan singkat mengenai cara mendaftarkan diri menjadi driver Gojek Go-Ride secara online.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *