Kelebihan Download IDM Berlisensi

Demi mendapatkan fitur lengkap dari IDM, ada baiknya bila kita download IDM yang berlisensi. Apa itu IDM berlisensi? IDM berlisensi adalah IDM yang diaktivasi dengan serial number serial number yang kita peroleh secara legal dengan cara membeli kepada penyedia aktivasi IDM. Khusus untuk Indonesia, sampai sekarang sepertinya hanya ada satu situ yang menjual serial number IDM secara resmi, yakni Jalantikus. Kamu bisa membelinya di sana untuk mendapatkan fitur IDM secara lengkap.

Sebenarnya, IDM yang kita aktivasi dengan cara crack atau serial number yang banyak tersedia di situs-situs abal-abal juga mampu menghadirkan fitur IDM secara lengkap. Hanya saja, ada beberapa kelebihan yang tidak bisa kita dapatkan jika kita menggunakan IDM berlisensi. Serial number IDM akan membantu kita mendapatkan semua kelebihan IDM. Kira-kira apa saja kelebihan IDM berlisensi?

  1. Kompatibel dengan semua browser

Salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh IDM bajakan adalah kemampuanya untuk menyesuaikan atau kompatibel dengan semua browser. Meski sebenarnya kalau kita telusuri lebih dalam, baik IDM bajakan maupun yang berlisensi itu punya fitur dan kemampuan yang sama. Hanya saja, pada IDM bajakan tidak mungkin kita update. Sebab kalau kita update, IDM akan terdeteksi bajakan dan akan di blockir.

Ini pula yang menyebabkan IDM bajakan tidak memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan browser. Sebab saat browser yang kita gunakan melakukan update untuk memperbarui beberapa sistem, IDM versi lama menjadi tidak kompatibel. Tapi kita tidak berani melakukan update. Tentu berbeda dengan IDM berlisensi yang bisa setiap saat kita update begitu keluar versi terbaru.

  1. Mampu update

Nah, seperti yang kita uraikan tadi. IDM bajakan tidak mungkin melakukan update. Sebab jika di update maka akan ketahuan bajakan dan akan di blockir. Padahal update itu sangat penting untuk dilakukan demi membersikan bug-bug yang ada pada IDM. Semakin lama IDM tidak kita update, semaki pula ia membebani kinerja browser yang kita pakai. Sebab IDM tidak sesuai dengan browser.

Maka jika kamu memang benar-benar telah lama menggunakan IDM dan kamu menyukai fitur yang ada di dalamnya. Tidak ada salahnya untuk melakukan update IDM. Sebab dengan update IDM kamu tidak akan membebani kinerja browser.

Baca Juga : 5 Cara Membobol Wifi Paling Mudah

  1. Bisa alih bahasa

Pilihan bahasa saat pertama kali kita memasang IDM, bisa kita ganti bila kita menggunakan IDM berlisensi. Sebaliknya jika kita hanya menggunakan IDM bajakan. Lagi-lagi kita tidak akan berano mengganti pilihan bahasa. Sebab mengganti bahasa berarti melakukan update.

Selain beberapa hal di atas, sebenarnya antara menggunakan IDM bajakan dengan IDM berlisensi secara fitur tidak ada bedanya. Hanya saja, menggunakan IDM bajakan berarti melanggar ketentuan hak cipta. Kalau kamu yang percaya dengan hal religi, berarti kamu mencuri milik orang lain dan berdosa.

Kalaupun tidak minimal kamu telah menggunakan milik orang lain tanpa seijinnya. Tentu itu melanggar hukum. padahal, ketika kamu sudah memasang IDM secara otomatis kamu hampir dipastikan setiap kali membuka browser pasti menggunakanya. Entah untuk download film secara online, video file, gambar, dokumen atau yang lainya. Sebab dengan menggunakan IDM kita memiliki banyak sekali manfaat. IDM punya sejuta kelebihan yang tak dimiliki oleh downloader lain. maka tak salah jika banyak sekali pengguna internet yang download IDM terbaru meski hanya bajakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *