6 Jam Tangan Paling Populer Di Dunia Berdasarkan Peringkatnya

Ada nilai prestise berbeda yang ditunjukkan oleh sebuah jam tangan. Selain menunjukkan sisi elegan si pemakai, jam tangan juga menyimpan tingkat perekonomian penggunanya. Semakin mahal sebuah jam tangan, semakin sedikit pula pemakainya. Maka tak ayal, semakin tinggi pula prestisenya.
 
Semacam itulah sekarang nilai sebuah benda. Tak hanya di nilai dari kegunaan aslinya. Nilai tambahan juga semakin jadi ukuran. Fungsi utama jam tangan sebagai penunjuk waktu, tetapi fungsi tambahanya beragam. Untuk hiasan, untuk pelengkap hingga sebagai ukuran perekonomian. Maka tak heran, jika ada beberapa jam tangan yang di desain dengan desain mewah dan terbaik.
 
Beberapa jam tangan bahkan memiliki bahan yang super mewah, seperti dihiasi dengan berlian. Meski juga tidak dapat dipungkiri, selain bahan yang memukau, jam tangan demikian juga dilengkapi dengan mekanika kelas tinggi. Berikut beberapa merek jam tangan yang terkenal di dunia karena keindahan desain dan kesempurnaan teknik mekanikanya berdasarkan urutan kualitas:
1. Rolex
Jam tangan ini patut menempati urutan pertama. Seluruh peminat jam tangan di dunia selalu menjadikan Rolex sebagai kiblat kesempurnaan jam tangan. Penggunanyapun selalu menempati prestise tertinggi. Jam tangan ini adalah sudah ada sejak lama. Bahkan sebelum indonesia merdeka.
 
Di didirikan sejak tahun 1905, rolex terus berkembang sebagai produsen jam tangan terbesar di dunia. Jam tangan ini memiliki Headquarters, Swiss.
 
2. Omega
Jika dilihat dari tahun berdirinya, Omega jauh telah ada sebelum Rolex. Omega didirikan pada tahun 1848M, tetapi memang kesuksesanya tak sehebat Rolex. Jam tangan ini juga mengambil Headquarters dari negara Swiss
 
3. Oakley
Telah didirikan sejak tahun 1975, Oakley sudah mampu menempati urutan ke 3 sebagai produsen jam tangan paling populer di dunia. Jam tangan ini mengambil Headquarters dari  Amerika Serikat.
 
4. Patek Philippe
Merek jam tangan ini juga lebih dahulu ada ketimbang Rolex, ia telah di dirikan sejak tahun 1851. Sayangnya tak sehebat Rolex. Headquarters juga negara Swiss.
 
5. Merk Titan
Titan baru didirikan pada tahun 1987, meski demikian ia telah sukses menembus jajaran 5 besar jam tangan paling terkenal di dunia. Padahal Headquarters dari India.
 
6. Citizen
Produsen dengan Headquarters di Jepang ini, baru di dirikan pada tahun 1918. Meski demikian, Citizen telah memperoleh banyak kesuksesan.
 
Beberapa merek jam tangan di atas memang memiliki tingkat popularitas luar biasa sehingga banyak produk tiruan. Hati-hati saat membeli, anda sebaiknya beli pada toko-toko yang sudah terpercaya. Atau anda juga bisa kunjungi priceza.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *