( Valentine ) Hari Kasih Apa ?

Sebentar lagi atau kurang lebih 3 hari lagi akan ada yang namanya hari kasih sayang. Hari kasih sayang ? memangnya melakukan kasih sayang ada pada hari tertentu.
Kalau begini adanya ya sangat merepotkan, ibu ketika ingin mencurahkan kasih sayangnya kepada sang buah hati harus menunggu datangnya tanggal 14 februari. Suami/istri ketika ingin mencurahkan kasih sayangnya juga harus menunggu selama satu tahun penuh.
Memang pada zaman kita ini sesuatu yang aneh, justru didukung. Yang menyimpang dari tuntunan agama banyak sekali supporternya.
Bisa anda ambil contoh seperti kasus LGBT, bagaimana perkawinan sesama jenis bisa didukung oleh sekelompok golongan. Padahal mereka adalah orang yang hebat dalam ilmu keduniaan, tapi ternyata akal sehat mereka sudah kosong mlompong. Sehingga hal yang amat aneh, keji, tidak normal dan merupakan sebuah kelainan, malah mereka dukung.
Kembali lagi kepada pembahasan Valentine. Sejatinya valentine bukanlah hari kasih sayang, justru valentine adalah hari kasih apa ? Setiap tanggal 14 februari para penggila valentine akan bingung, apa yang akan mereka berikan kepada pasangan mereka (pasangan zina).
Kebanyakan mereka yang bingung adalah para bocah-bocah yang masih sangat labil dalam pemikiran. Sehingga terjadilah apa yang seharusnya tidak terjadi, para gadis menyerahkan kehormatan mereka kepada para penggila seks. Sudah banyak contoh yang bisa kita temui. 
Dari tahun ke tahun perayaan valentine sangatlah merusak. Mungkin awalnya hanya memberi coklat tapi tahun berikutnya akan naik level sampai akhirnya keperawanan turut hilang.
Semoga saudara kita yang masih fanatik dengan budaya ngawur orang barat, segera mendapatkan hidayah. Semoga Allah Azza Wa Jalla menjauhkan kita dari tasyabbuh (mengikuti gaya orang-orang kafir) dan semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa membimbing kita kepada jalannya yang lurus.
Penulis : al-faqir ila maulahu ( Leo Setiawan )
————————————
Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *