Tolak LGBT

Akhir-akhir ini kabar mengenai LGBT kembali menyeruak dan hal itu membuat sebagian masyarakat luas, cemas akan perkembangannya. Apalagi pergaulan pada era masa kini yang kian tak terkendali dan banyaknya faktor-faktor pendukung lainnya.
Kita berlindung kepada Allah, semoga kita dijauhkan dari fitnah yang satu ini.

  • Banci

Inilah salah satu faktor yang membuat LGBT semakin merajalela, bagaimana tidak. Jika dahulu seorang laki-laki yang kemayu akan malu jika ia diejek kawan-kawannya, namun lain halnya pada zaman ini. Banci merupakan sebuah pilihan hidup, bila mereka diingatkan mereka akan bilang itu adalah HAM dan lain sebagainya. Apalagi para banci sekarang sudah bertebaran di televisi lokal. Seperti tidak malu dengan kondisi mereka, justru mereka malah bangga. Karena dengan kebanciannya itu ia mendapatkan uang.

Para banci mendapatkan laknat
،لَعَنَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ المُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بالنِّسَاءِ والمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بالرِّجَالِ
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam melaknat para lelaki yang menyerupai wanita, dan para wanita yang menyerupai laki-laki [1].

Banyak sekali faktor-faktor penyebab LGBT  dan tentunya kita berlindung kepada Allah agar kita dijauhkan dari marabahaya yang satu ini.

Pernahkah anda membaca gambar penolakan LGBT yang bergambar anjing dan terdapat tulisan “Seanjing-anjingnya anjing, anjing jantan kawinnya sama anjing betina. Bukan sesama anjing jantan”. sejenak gambar itu terasa kasar bagi kita, namun itulah penolakan yang layak bagi kaum LGBT. Karena mereka sendirilah yang menghinakan diri mereka serendah-rendahnya. 
Semoga Allah memberikan hidayahnya kepada kita semua, semoga bermanfaat.
Penulis : Abu Umar
———————————————-
[1]. HR. Bukhari No. 5885
Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *