Mengambil Uang Via Western Union

Gambar Dari Flickr

Jasa pengiriman uang yang satu ini mungkin sudah kita dengar namanya jauh-jauh hari, tapi hanya beberapa orang saja yang tahu prosedur bagaimana memakai (mengirim dan menerima) layanan yang satu ini. Pada kesempatan yang baik kali ini, Insya Allah kami akan berbagi bagaimana caranya mengambil uang via western union.
Langkah-langkahnya :
1. Pastikan kode MTCN dikirimkan kepada anda dari si pengirim uang, catat nama si pengirim dan alamatnya.
2. Jangan lupa untuk membawa foto copy anda sebanyak 1 lembar.
3. Anda datangi kantor western union, untuk di indonesia sendiri kantor western union biasanya berada di kantor pos, ada info jika kita bisa mengambil uang dari western union di indomaret (kami belum mengetahui akan hal ini, disini kami mengambilnya di kantor pos. Barangkali bagi anda yang sering mengambil uang dari western union via indomaret bisa di share).
4. Katakan pada petugas kantor pos jika anda ingin mengambil uang via western union, maka anda akan diarahkan untuk mengisi data-data yang diperlukan (jika ada sesuatu yang belum anda ketahui silakan bertanya kepada petugasnya).
5. Tunggu sejenak, sampai proses pencairan selesai. Jika sudah anda akan dipanggil dan uang sudah bisa anda terima.
Begitulah prosedur singkat bagaimana mengambil uang via western union, semoga yang sedikit ini bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan kritik dan sarannya di kolom komentar, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *